welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 04 Januari 2012

Super Junior’s Leeteuk, “I Love You Guys!”

Super Junior Leader,  Leeteuk  menunjukkan kasih yang khusus dan penghargaan sesama anggota. Awal pagi ini, Leeteuk tweeted, ”Aku mencintai kalian. Aku hanya mencintaimu. Dongsaengs saya! Aku akan selalu melihat keluar untuk kalian ”Dia juga melampirkan foto dirinya dengan delapan anggota lain dari kelompoknya!.

Dalam foto tersebut, orang-orang berpose untuk kamera dengan merek dagang mereka”Kami Super Junior” gerakan tangan dan tampak gagah dalam setelan hitam.
Netizens yang telah melihat posting berkomentar, ”Para anggota yang saat ini jauh harus merasa sedih ketika mereka melihat foto ini,” ”Apa sekelompok tampan,” dan “Semogakalian bersama-sama selamanya!”
Sementara itu, Super Junior saat ini sedang mempersiapkan untuk konser mereka di Taiwan bulan depan sebagai bagian dari Konser ”Tampilkan Tour super 4 Dunia.” Akan diselenggarakan pada 03-05 Februari di Arena Taipei. Tiket mulai dijual pada malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru dan terjual habis dalam beberapa menit. Pada Malam Tahun Baru, 10.000 tiket dibebaskan untuk dijual dan habis terjual dalam 30 menit,sementara 20.000 tiket terjual habis dalam 17 menit pada hari berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar