welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 23 Mei 2012

INILAH ALASAN LEETEUK BERIKAN STATMENT DI KONSER GOOGLE


yakkk sedikit info :)
tolong jangan salahin oppa leeteuk lagi, itu bukan salah dia ini hanya salah paham :)
jadi bagi antis jangan suka cari2 kesalahan orang lain ini bukan salah LEETEUK ini semua sudah di atur dari pihak MBC okeh hehe^^
Kapanlagi.com - Leader dari boyband Super Junior, Leeteuk sempat diprotes oleh sebagian fans dari grup lain ketika memberikan closing speech atau statement penutup dalam konser MBC Korean Music Wave in Google.

Tepatnya tanggal 21 Mei lalu, Google bersama YouTube memang menggelar Korean Music Wave in Google, bertempat di Mountain View, California. Konser tersebut juga bisa diakses secara live via streaming di YouTube.

Di akhir konser, semua artis naik ke panggung dan menyanyikan lagu tradisional Korea, Arirang. Setelah lagu berakhir Leeteuk mengucapkan statement terakhir untuk menutup konser dengan berkata, "Bahasa dan wajah kita mungkin berbeda, namun musik telah menyatukan kita menjadi satu," pungkasnya.


Namun beberapa pihak mulai mengkritik Leeteuk karena mengucapkan kata-kata terakhir, sementara Taeyeon dan Tiffany adalah MC yang diplot untuk membawakan acara. Mereka merasa Leeteuk menghalangi Tiffany untuk memberikan kata-kata terakhir. Namun staf dari event ini yang mengetahui duduk permasalahannya memberikan klarifikasi.

"Salah paham terjadi di antara penggemar, karena mereka tidak mengetahui situasi dengan sepenuhnya. Direktur Utama secara khusus meminta Leeteuk untuk menyampaikan statement terakhir, karena menganggap Leeteuk sebagai sosok yang bertalenta dan penuh pengalaman di event seperti ini. Direktur hanya menginginkan show besar tersebut ditutup secara apik dan efisien," ucapnya.

"Sangat tidak masuk akal jika Leeteuk dikatakan menyerobot Tiffany untuk memberikan kata-kata terakhir. Faktanya Leeteuk maju ke panggung dengan mic telah berada di tangan, membuktikan bahwa segalanya telah dipersiapkan," tambahnya seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya Leeteuk juga telah memberikan pernyataan dan mencoba meredakan kontroversi tersebut dengan menulis di twitter, 'Di akhir lagu Arirang, ada cue card yang memintaku untuk memberikan statement penutup. Jika apa yang aku lakukan dengan merespon permintaan produser dan mengucapkan kata-kata terakhir di acara yang disiarkan secara streaming ke seluruh dunia, maka aku meminta maaf. Aku secara respek menolak pujian dan kritik yang tanpa alasan,' tulisnya.

Konser tersebut dihadiri artis-artis seperti TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, Girls Generation, KARA, B2ST, MBLAQ, SISTAR, f(x), dan masih banyak lagi. (alk/sjw)

tolong jangan salahin oppa leeteuk lagi, itu bukan salah dia ini hanya salah paham :)
jadi bagi antis jangan suka cari2 kesalahan orang lain ini bukan salah LEETEUK ini semua sudah di atur dari pihak MBC okeh

cr : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar