welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Minggu, 17 Juni 2012

120617 Siwon and Eunhyuk Twitter Update: introducing my son^^


@ siwon407: Setelah begadang sepanjang malam untuk film musik video , akhirnya aku pulang ^ ^ Kali ini jadwal di Seoul begitu padat sehingga saya bahkan tidak bisa menghabiskan 6 jam di rumah ^ ^ Walaupun itu jadwal sibuk di mana saya harus mengepak tas saya dan keluar lagi segera, udara pagi adalah lebih bagus daripada pada waktu lainnya ^ ^ selamat pagi dunia^^


pic.twitter.com/KEQTRMuA

@ siwon407: Pada catatan itu, saya memperkenalkan anak saya ^ ^ Sigh. Melihat anak ini, ada tampaknya tidak ada harapan di masa depannya .. Tapi @ AllRiseSilver ia terlihat seperti anda ^ ^
@ AllRiseSilver: @ siwon407 saya melihat dia laki-laki yang akan tumbuh semakin besar.

yakkkk abang siwon aneh2 aja dah ah~ kekekeke~

0 komentar:

Posting Komentar