welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Selasa, 06 September 2011

JAMRAN bersama sakura jingga


hari pertama sampe di jambore diriin tenda, pasang pager, dan gapura  di bantu oleh kakak kita yg baik. terus udah pada diri tuh semua .pramuka SMP N 179 jadi petugas upacara pembukaan jamran, pas jam 1 kita pun upacara, nah, satu cerita ya.kan ipeh, gua, are, hilman, cris , farhan dan handika tuh jadi danton,  eh pas di tengah2  upacara, ada yg ketiup angin gitu terus jatoh tiba2 diangkat dengan 5 orang dewasa mo tau orang ya siiiiaaapaa???jenggggggg, yaitu M FARHAN MAULANA , HAHAH , ketiup angin langsung pingsan  dan mencari tempat yg empuk memalukan  aja dah (piss, han). lanjutkan ,nah, selesai upacara langsung ketenda untuk isoma, dan kita pun makan dengan lauk apa adanya. akhir ya kucing hitama pun merepoti sakura, hoho>,<
selesai isoma pun kita ke pendopo untuk materi PBB, dan tiba2 hujan pun menghampiri. kami pun panik karna yg menjaga,tenda adalah BANTET dan BEHEL , sedang kan mereka itu muka ya tablo , haduh.  tapi ternyata setelah kami kembali ke tenda,  tenda baik2 saja, istirahat sampai azan isya, pada saat malam kami pun seni budaya, disini terjadi pertengkaran dan itu semua bisa di atasi dengan baik oleh para jingga. kami pun tampil dengan membawakan tarian khas kami yaitu jali-jali, yaaa berhubung urat malu sakura pada putus ya kami melewati itu dngn baik, hoho
pas di tengah2 nari selendang gua copot.pas malem2 , si CICING pun ngelawak dengan bahasaa sunda ya, sisssss, cicing sisss, hahah, ampe2 para jingga ngakak semua, jam 11 malam pun sakura tidur dan bangun2 jam 3 pagi, seperti biasa yg tidur duluan itu MAE dan yg bangun terakhir juga MAE, haduh mae jadi contoh lah yg baik untuk anak2 mu, hoho. kami pun masak dan makan dengan lauk seadanya, sholat subuh mendengar kan qultum dan seperti biasa PIPI pun mencari2 kartu kegiatan , padahal dia yg naroh, malah yalahin orang, wkwk PIPI" EHH KARTU KEGIATAN DI TARO DI MANA? " CIMENG " kan tadi ada di lu pi " PIPI " KAGAK DIA GUA YAk. CIMENG " coba cari dulu". PIPI " ihhh udah gua cari tapi ga ada. tadi kan lu yg mengang ul. CIMENG " kgak yak , coba sini gua yg nyari" PIPI " gih dah cari, CIMENG " MAE coba cari dah . MAE " IYA , ( DAN SETELAH DIA CARI PUN TERNYATA ADA DI TEMPAT BAJU KOTOR SI PIPI), HADUH , HAHAH < dialog . jam 6 pagi kita senam, seperti biasa BREK pun bikin ulah yg memalukan !! gara2 hp brek jatoh kita pun pemanasan seregu di liatin banyak orang, ehh YG PENTING TEPUK TANGAN YA. < ditepuk tanganin coy, wkwk
SAKURA pun makan pake roti dan susu, < behhh belaga jadi orang tajir bisa kali. selesai makan lansung senam dan apel, abis apel PIPI DAN BANTET pun mengikuti kegiatan pembuatan nasi goreng yg lucu ya gini cerita ya sebelum acaranya di mulai kan PIPI SAMA BANTET ke regu kucing hitam dan itu cuman ada si  FADEL sama OCID ,  si fadel dengan muka polosnya di minta perlengkapan makan dan lauknya  > POKOK IYA , HAHA. DEL GUA MINTA SOSISNYA YAK , FADEL PUN MENJAWAB IYA KAK. del gua minta nugetnya < IYA ,asli *ngakak* , haha, ternyata hasil ya memuaskan< tidak disangka2 SI BABI BANTET bisa masak juga, ehh gua lupa terus jam 10 kita ikut anjang sana  yg nyari itu pun CIMENG DAN CICING, aaaa, gua pusing pas anjang sana gua dikerubutin banyak orang dan isi ya anak SD semua, tapi gapapa lah nambah2 kenalan, hoho < sangat melelah kan(itu pun ganti2an sama MAE, BANTET DAN IDUNG !. jam 2 pun kami karnaval  bergaya dan bepenampilan profesi DKI Jakarta jah yg paling cocok itu si BANTET DAN IDUNG < jadi tukang koran dan pengamen. hahay, kita pun regu teramai dan REGU KUCING HITAM PUN yayayaya, yg paling beres ya cuman FARHAN DAN PAE doang < anggota yg laen kagak ada yg beres muka ya pada di coret2 kayak GEMBEL SEMUA,wuahaha. malam pun datang , SEBELUM mengikuti sandi malam seperti biasa si PIPI pun lupa naro kartu kegiatan, kami mengikuti kegiatan sandi malam, asli susah !
selesai jam setengah 9 malam kami ketenda, merenung dan menangiss, hoho < BREK pun nangis dan kecewa gara2 dia tidak bisa menebak sandi malam dengan baik
sekitar jam 10 siska pun ngelawak kembali , cicing dah pokok ya,oh iya gua lupa regu kucing hitam ada yg ngigo bu emil , siapa kah orang ya, 
jengjengjeng yaitu HILMAN SAPUTRA , ngakak *piss man.gua mau nulis ngigo ya hilman tapai gua lupa yg tau lengkap itu PAE (are)  hoho.
HARI KE 3 tidur dan kami pun bangun kesiangan jam 4 kita baru pada bangun,kecapean.  makan dan sholat, hari terakhir yg jaga tenda pun gua dan BREK , hancur lah sudah itu tenda ! oohh iya gua lupa pokok ya hari ke 2 apa 1 gitu , gua minjem PANCI sama FADEL .dialognya serti ini teret teret :
CIMENG :  del gua minjem panci yak  !!
FADEL : ah, tar aja ah kak, tunggu kak FARHAN balik dulu(dengan muka melas FADEL)
CIMENG : ih,gapapa del , ga bakal di omelin !
FADEL : ah, ga mau ah kak, tar gua disuruh pus ap lagi sama KAK FARHAN ! (MUKA MELAS)
CIMENG : IH , ga bakal fadel !
FADEL : ga mau ah kak ( melas )
CIMENG : YAUDAH DAH  !!
*ngakak*

eh pas anak2 pulang PBB belom ada makanan satu pun , hihi *maap kan sakura !
dan kucing pun menyusah kan sakura, gua masakin sarden mereka, tapi gapapa dah, kita kan satu pangkalan, ahihi
kami , jam 10 beres2 tenda sampe jam 12 kami memasak pop mie karna kita kelaparan !  hoho dan sebelum penguman kita pun berkumpul terlebi dahulu < seperti biasa kita pun melakukan hal yg aneh, air yg masih di galon di minum rame2 , dasar emang pada cacad, wkwk. kita pun apel jam 2 dan mendengar kan pengumuman pemenang yaa.
dan kami pun membawa piala juara 1< wahyu jangan nangis yu, wkwk, dan yg memelukan si BEHEL pas pengumuman pake acara KENTUT segala, isss laahhh, ampe anak SD yg di sebelah gua denger !! sangat memalukan anak SD itu pun ngomong gini ke temen ya > eh, lu mau menag kayak mereka ga ? lu KENTUT DULU dahh, gua yakin kita menang, hahah  *ngakak, .TAPI TETAP SEMANGAT KUCING DAN SAKURA JINGGA, JADI LAH YG TERBAIK !!
hoho

0 komentar:

Posting Komentar