welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 28 September 2011

Suara avril hilang saat konser




Avril Lavigne, yang mendadak kehilangan suaranya saat tampil di atas panggung!
Karena kehilangan suaranya, alhasil konser Avril di London harus dihentikan. Salah satu penyebabnya adalah 'bad day' yang dialami sang penyanyi setelah nyawanya terancam pada insiden bocornya keamanan sang artis.
Bintang asal Kanada ini muncul di atas panggung yang digelar Hammersmith Apollo 30 menit lebih lama dari jadwal yang sudah ditetapkan. Para penonton yang sudah lama menunggu pun harus puas dengan alasan 'masalah teknis' yang membuat konser ini tertunda.
Masalah pun tak mereda ketika Avril tampil di atas panggung. Ketika menyanyikan laguComplicated, suara Avril mendadak hilang. Karena merasa tak bisa tampil lagi, Avrilmemberitahu para fans bahwa dirinya mengalami hari yang buruk dan tak bisa meneruskan penampilannya.
"Hari ini terjadi lagi - aku mengalami kejadian tak mengenakkan tepat sebelum konser yang membuatku ketakutan setengah mati - lalu aku kehilangan suaraku malam ini," tulisAvril lewat akun Twitternya.
"Aku merasa sangat sedih, tapi aku berterima kasih pada semua fans untuk pengertian mereka dan karena mereka selalu ada untukku. Aku mencintai kalian lebih dari yang kalian tahu," lanjutnya.
Tak lama, Avril membenarkan lewat akun Facebooknya bahwa ada penerobosan sistem keamanan, yang sudah ditangani oleh pihak berwajib.  (spl/mae)

Tag: Konser 2011 

0 komentar:

Posting Komentar