welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Sabtu, 04 Februari 2012

Happy birthday sakura jingga 

Aaaaaaaaaaaaaa jingrak2 oya gua balik lagi posting nih kawan2 udah lama yah ga posting grgr gua baru ada pulsa -_- ada kah yg nanya sama gua ga ada yak, sudah lah lupakan yg gua ucap kan, lanjut oh iya kalian masih inget kah tgl 31 januari 2012 ? yap yap kalian harus tau karna itu bukan tgl biasa bagi gua dan Sakura Jingga , SAKURA JINGGA birthday sob senangnya hati kami ber-10 untuk pertama kalinya sekian lama gua ga kayak gini sama cicing-_- wokokokok. Gua foto ber 2 dan gua nyium dia kawan :DDD mungkin pada heran karna gua ga pernah kayak gitu lagi sama dia karna semua masalah kita *abaikan kisah gua*.
Apa yah mau cerita hari2 gua pas tgl 31 itu cukup banyak mungkin kalian akan lelah membacanya dan mengerti kesenangan gua , tapi apa pun yg terjadi kalian harus ngucapin selamat ualang tahun dulu dong sama Sakura jingga biar seneng gitu kita :DD, hmmm apa yah apa dong bantu gua gua bingung :D, mulai berkisah simak kawan2 tepat hari selasa yg melelah kan karna bertemu org2 yg ngeselin !!!!! lanjut setelah bel berdering dan saatnya anak pagi pulang , dengan ke adaan gua yang ke belet pipis pipi gua pun datang bilang “cimeng ayo cepetan ambil kue ulang tahunnya “ jujur untung aja sebelum pipi dateng gua udah pipis yak XDD . gua pun lari ke kresek bareng pipi ngambil motor gua , udah bayar parkir sama ibu. Gua bergegas ke arah gongseng buat ngambil tuh kue, penuh perjuangan banget tuh kue gua ambil, gua ngebut yak naik motornya tanpa mikirin orang yang gua bonceng gua melaju dengan cepatnya , nyampe di tempat tujuan ibunya lama banget ngasih kuenya ampe gua sama pipi kesel!!! Lama ah cerita di tukang kue-_-. Lanjut gua pulang ke sekolah dengan selamat tapi pas di jalan mau arah ke julan pas gua mau nyalip eh ternyata eh ternyata ada mobil juga di arah berlawanan gua pun nyaris dihempit 2 mobil sekaligus!!! Pipi pun pucet langsung ngomong “pelan2 meng, pelan2” tanpa bersalahnya gua bilang maap pi :DD.  Terus gua sama galuh beli lilin angka 2, piso pelastik dan lilin kecil2 hoho. Udah beli semuanya gua balik ke julan, dengan senangnya ngeliat muka mereka semua senang karan kue udah dateng, biasa kalian tau lah orang2 macem sakura pasti kalo kagak iseng itu kurang lengkap yak-_- kue baru dateng udah di colek2 dijilat2, di ambil lah coklatnya yg diatas kuenya wakakakak, udah di tancepin tuh lilin ya, terus kita foto bareng2 ber10!!!!! Kalian harus itu tumben dan sangat tumben banget kita bisa ber10 kawan J terus bu lina dateng terus foto bareng bu lina dan berserta kuenya, terus tiup lilin bareng2 sakura dan potong kuenya potong kuenya sekarang juga , sekarang juga sekarang juga horeeeeeeeeeeeee abis selesai foto bu lina pun pergi lagi karan dia ada jam. Terus bantet bilang kenapa kue kayak gini cuman bisa di rasain satu tahun sekali? -_- , kalo tiap hari makan kue kayak gitu bisa tekor woy. Terus kita ngasih kue ke guru2 dan foto bareng2 guru biasa anak2 sakura numpang eksis juga :DD. Kita bagiin kuenya bukan kue ulang tahun ya tapi kue lapis yg cicing  bawa , yg kue ulang tahunnya cuman kita kasih ke kepsek,bu eni, bu lina, bu yeta dan bu sumar , bukannya pelit yak bapak dan ibu guru cuman kuenya terbatas :DD, kalo ceritain satu2 mungkin panjang, tapi tapi mae cuman bisa ikut sampe jam satu dan pulang karna dia eles hoho *sedih* padahal acaranya selesai jam setengah tiga , lanjut kawan apa yah gua bingung apa lagi oh iya biasa kita maen cemong2an bareng sakura krim lengket kayak gitu di polet2in ke muka anak2 wokokoko, dan selalu dan pasti itu juga pasti gua yg paling banyak di poletin gua itu setiap ulang tahun sakura pasti gua yg paling dekil dan paling kotor!!!! Gua jadi bahan di buli sama anak2 sakura *malang* . hemm udah kali yak selesai kayak gitu kita bersihin muka sampe bersih, oh iya gua nyium anak2 sakura wakakaka padatakut gua cium entah kenapa para bebeb gua pada takut gitu :DD. Udah kali yak gua cerita tentang sakura ya gua capek woy ngetiknya!!!!! Wuahahah tanda serunya ga nyantai woy XDD. Bye~ dan nanti gua bakal kasih liat kecerian sakura pas ulang tahun J

0 komentar:

Posting Komentar