welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Sabtu, 18 Februari 2012

Hari ini :)

haiiiiiiiiiiiiiiiiiii gua balik posting lagi ini , kangen kah sama gua ? kangen aja dong pengen bgt bgt bgt nih gua XDD. oh iya kalian harus tau tentang gua hari ini kawan2 menyenang kan besama Sakura Jingga karna udah lama banget udah ga kayak gini sama mereka , okeh simak cerita gua hari okeh . mulai hari sabtu 18 februari 2012 gua memulai hari gua yg indah ini dengan penuh sejuta tawa dan senyum :) gua pun harus mengahadapi TO yg menurut gua itu susah dan bikin bingung banget banget apa lagi fisikanya SUSAH!!!!!!!!!! dan bikin galau-_-, jujur gua banyak bimbang sama soal TO yg tadi karna kunci setiap guru itu beda2 entah kenapa gua pun galau yak hohoho. selesai TO pisah sama anak2 Mangkak Ppl dan kembali bergabung bersama regu gua tersayang SAKURA JINGGA :))))) karna salah satu dari kami ulang tahun yap cicing dan brek tapi kalo brek tgl 10-02-2012 dan mereka ber2 pun berencana mengajak kami pergi ke sesuatu yap ga jauh kalo nerakti pasti ke GC karna itu tempat yg paling dan deket :DD.ya pasti kalian tau kan sakura itu selalu lama ngomong dan pacaran dulu jadi bikin lama bgt bgt bgt , harus misahin pesek sama pae karna mereka ber2 nempel mulu
kayak perangko. dan satu yg bikin gedek kalo ga ada yg jalan pasti ga ada yg jalan bilangnya ayo2 tapi boro2 berdiri, diem aja  masih naro pantant deket pos-_- ampe mulut gua berbuih ngomongnya *njir lebay*. dan akhirnya dengan usaha yg sangat keras mereka akhirnya berdiri juga dan kami pun berangkat, nyampe disana yap biasa bukan sakura namanya kalo ga ditengah jalan dan bingung-_- wakakaka. akhirnya kami berdebat soal mau makan dimana karna kami mencari tempat yg murah karna kami semua itu sangat banyak :DD. lanjut udah tau dimana kami pun makan di texas bingung lagi pas nentuin makanan ya -_- astaga mereka semua penuh ke galauan , pengen ngakak kalo inget itu haha. selesai kami mendapat kan makanan kami satu2. cuci tangan dan makan :DDD selesai makan brek dan sekti pun memulai kebiasaan buruknya yaitu JOROK!!!! masa iya es batu ,saos di campur jadi satu terus dia aduk2 amit dah yak tapi gua juga ikut tawa2 aja karna mereka keliatan sangat idiot wkwkwk.terus pake acara si bantet numpahin minuman , sampingnya itu idung kami idung pun langsung sigap banget pas tau minuman bantet tumapah dia langsung meyingkir tiba2 gitu anjir disitu ngakakin banget , selesai kami beli ice krim wuhohoh itu sangat enak, dan pipi pun sms kalo di mau nyusul-_- yaudah kami bilang cepetan! karan kami bertujuan untuk foto juga lumanyan buat kenang2an. pipi datang dan langsung ke studio foto , selesai foto sumpah deh fotonya bagus2 gua paling ganteng :D. abis itu naik angkot yg ini yg paling ngakakin setiap anak kecil yg kita liat dijalan kita ketawain sambil ditunjuk hal hasil anak kecil yg kita ketawain langsung pada bingung , gua kasian sama tuh anak2 kecil yg di jalan di ketawain tanpa sebab gitu sama anak sakura . wakakaka. sampe turun dan brek pun pulang dan di jemput sama si agung loh wow wow wow, brek pulang dan kami pun latihan pramuka, cicing juga pulang dan gua yg ngaterin! baik banget kan gua iya dong bebeb gua gitu wakakaka. terus entah kenapa setelah bantet pergi dan pulang gua ngerasa ada yg mencurigakan dari pipi, ipeh, mae, idung dan kak pipit dan hal hasil tebakan gua itu semua benar!!!!! gua kena ceburin di kolam untung cuman kena kaki dan kak judit pun ikut2an tak ada satu orang pun yg bisa membantu gua hoho. akhirnya yg ulang tahun februari kena semua kan, astri , farhan, imung kena!!!! rasain setidaknya itu adil buat gua :DD. eh kak dodi pake ngibulin gua dan gua pun juga basah semua grgr kak engkur siram gua dari belakang, pas gua mau pulang, kunci motor gua di ambil kan ngeselin! gua di jebak dan farhan juga gitu-_- kan njir banget yak gua kena palak ceban sama2 kakaknya wuah, farhan cuman kena 9ribu babik lah hoho. patungan itu juga woh! dan akhirnya gua terlepas dari mereka dan gua bisa pulangggggg horeeee, tapi gua malah harus nyuci sepatu gua yg bau air kolam wah bener2 tapi  hari ini sangat2 menyenangkan bagi gua bisa ngerasain kebersamaan bareng sakura jingga :) makasih untuk hari ini para jingga :)))) :** {}
udah yak kisah gua~

0 komentar:

Posting Komentar