welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 05 Oktober 2011

ada apa dengan gua (?)

aaaa, gila gua mau curhat aja dah, tiba2 gua suka sama korea gua baru sadar kalo girl band sama boy band ya itu cakep2 ya allah tolong . astagfirullah yah pas gua liat2 semua artis korea yg gua suka cakep semua apa lagi drama korea yaaa, beh bikin gua makin gimana gitu, wisata korea dan semua tentang korea gua suka sekarang -_-, bener2 ga masuk akal tapi itu terjadi mungkin juga temen2 sekelas gua banyak yg sering ngomong tentang korea hal hasil gua pun penasaran sama semua ya, setiap on di komputer gua pun selalu nyari tentang korea apa pun, idiot ga sih :D wkwk, tapi jujur aja deh korea menarik sih emang haha, labil nih gua jadi ya :D
tapi gua tetep cinta indonesia kok, sebenernya ini hal yg ga penting sih untung di posting tapi gua galau makanya gua tulis :D wkwk.

0 komentar:

Posting Komentar