welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Selasa, 18 Oktober 2011

suram

apa yah gua mau cerita tapi apa gua bingung , tentang apa ? hem kenapa jadi galau :DD lanjutkan *tingting* ada ide gua cerita tentang perasaan gua aja kali yak yg ga tentu arah *asyik :D
yoaaa lanjut ke cerita gua , cerita kisah cinta gua selama ini semenjak masuk smp 179 *lebeh , apa banget deh cinta bukan cinta deng cuman sesuatu aja gitu :D. lanjut yuk . dimulai pas gua kelas 7 yap gua masuk kelas yg rusuh gila2an menurut gua 76 :) itu lah awal perjalanan gua di smp perjalanan dari segala2nya  ahay :DD mulai dengan PDKT sama seseorang cowo yg menurut gua lucu aja dan iseng banget di kelas ett jangan mikir macem2 gua udah putus kok sama dia dan semua itu hanya kenangan semata dan gua tulis di blog

cuman utk sekedar iseng2 doang udah ah jadi banyak basa basi gua . lanjut gua bisa suka sama dia juga aneh sih-_- mantan gua yg satu ini yaa gua cukup lama sih sama dia sekitar 8bulan mungkin ?! gua ga tau deh lupa dan sengaja utk di lupakan dan di kubur sedalem2nya *eaaaa. gua jalanin ini semua sam dia pada tgl 6 des 09 yap yap perlu waktu lama sih lupain semuanya tapi akhirnya gua bisa :) gua putus kira2 bulan agustus deh tgl 15 gua mah inget2 aja yak :D, sudah lanjuttttttttt......
ga perlu tau lah nama mantan gua itu siapa yg pasti dia orang , ga cacat dan normal :D
ehm, gua putus juga ada sesuatu lah ga perlu tau kawan2 :) ini privasi ku *acik :D , pas putus gua pura2 tegar dari semua org gua tunjukin gua kuat sehingga banyak yg salut dengan ketegaran gua *itu juga mungkin sih ??! wk~
berjalannya waktu gua bisa hapus semua dan akhir ya gua punya cowo lagi dia kakak kelas tapi udah putus juga ga ada kenangan sama dia cuman 2bulan dan itu pun gua ga sedih pas putus ga tau kenapa mungkin hati gua udah kebal dan ada satu hal yg ga boleh di tulis di sini :D :P
dan setelah putus dari  cowo itu gua pun selalu galau kenapa hati gua selalu tertutup dengan cowok sekarang ??! gua sadar gua ga boleh ngerasain jatuh hati ke cowok karna hati gua selalu bimbang kalo mikirin cowok :D dan satu hal lagi karna di setiap gua suka sama seseorang pasti kalo ga sahabat atau pun temen pasti juga suka dan gua pun selalu mengalah karna bagi gua lebih  baik kehilangan cowok di banding kehilangan sahabat atau pun temen . hidup ga enak banyak musuh dan di benci banyak orang cuma karna cowok.
miris yah kisah gua :( *sumpah lebay :D
yap mungkin aneh yah kenapa begini banget perjalanan kisah gua tapi gua selalu senang dengan semua yg ada :)))))
sampe sini aja ah .bye bye sampai ketumu si posting selanjutnya .
jangan bosen yah sama blog gua :)

0 komentar:

Posting Komentar