welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Selasa, 04 Oktober 2011

sakura jingga 1


jenjeng posting blog gua selanjutnya tentang orang nomer 1 di sakura jingga :d. gua yakin kalo kalian tau sakura pasti kalian tau orang nomer 1 ya siapa-_-, pasti tau kan ? udah yak tau aja :maksa. hoho tenet tenet jeng :D kita sambut GALUH CHANDRA ARDITTA, dia sering di panggil galuh atau pipi yaa kalo galuh mungkin karna nama depan ya aja galuh-_-, kalo panggilan pipi itu dari kak iam awal kisah ya dia dipanggil pipi ini dikarenakan pipi ya yg lebar seperti lapangan, kak iam pun pernah berkata pada kami "pipi ya galuh lebar jadi ya idung ya ketarik dah grgr kelebaran pipi" otomatis semua orang yg disana pun tertawa dan menurut gua itu hal yg koplak :D. udah ah curhat tentang nama , kita ke edisi selanjutnya *eaa.
yap kalo kalin kenal tentang seorang pipi ini menurut gua dia ini orang ya suka masa bodo kalo masalah regu dan selalu ngaret kalo sakura ada acara ngumpul2 *janganditiru. kalo inget masa2 dia lagi mimpin regu dia pun selalu mengambil keputusan yg tepat kalo lagi dalam barisan wkwk *jangan ngefly pi :p. gua sama galuh pun selalu bisa satu pikiran  kalo lagi dibarisan yap harus dong karna gua pun wapin di sakura sebenernya ga ada yg nanya sih yak-_- :D. pipi itu paling enak diajak curhat yaa karna dia nyambung aja gitu sama gua dan semua anak sakura sebenernya sih enak di ajak curhat ahay. hoho satu lagi pipi ini punya cowo namanya *sensor. haha , pipi pun selalu cerita sama sakura kalo ada masalah sama cowo yak, kira2 pipi udah berapa bulan yak gua lupa tau --'. wkwk, lupa ngasih tau dia lahir tepat ya tgl 5 NOVEMBER 1997 , masih muda kan ? iya dong pipi gitu (?). dia sekolah pastinya di 179jhs, asal kelas dia 76->89->95, pas kelas 7 dia sekelas sama gua loh :p, nama facebook ya Galuh Chandra Arditta di add oyy , nama blog sama twitter ya gua lupa masa-_-, tanya orangnya langsung aja yak :d
ngemeng2 segitu aja kali yak tentang si pipi gua ini .
kebersamaan bareng pipi dan sakura :)

0 komentar:

Posting Komentar