welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Kamis, 27 Oktober 2011

SUPER JUNIOR

Tentang Super Junior


Boy Band asal kota Seoul̦ Korea Selatan ini asuhan dari SM Entertaiment. Na̦ Super Junior ini punya personil yang punya bakat macem – macem dari segala hal̦ seperti menyanyi̦ menari̦nge-dance̦ nge-rap ̦dan kawan kawannya. Selain itu̦ sebelum para personilnya menjadi satu komunitas Super Junior ini̦ mereka sudah punya pengalaman sebagai bintang iklan̦ DJ̦ dan lain lain. Mangkanya itu̦ kenapa personil Super Junior ini punya bakat di bidang macem - macem̦ alias di bidang segala hal dalam performance.







Asal Usul Personilnya

Nah̦ Personil – personil Super Junior ini ada yang dipilih dari audisi - audisi̦yang dulu dulu pernah diadakan. Contohnya Eeteuk̦Heechul̦ Yesung̦ Eunhyuk̦ Shiwon̦ dan Kibum ditemukan lewat audisi tahunan di kota Seoul dulu. Sementara sisanya seperti Kangin̦ Shindong̦ Sungmin̦ Donghae̦ dan Ryeowook ditemukan lewat kontes Menyanyi. Mangkanya grup ini sementara dinamakan O.V.E.R(Obey The Voice For Each Rythm). Kalau Hankyung di temukan di audisi yang diadakan SME di China. Dan personil Yang Terakhir Kyuhyun ditemukan di kontes menyanyi yang diadakan Pak Lee Soo Man tahun 2005 lalu.

Tentang Para Personil – Personil Super Junior


1.Eeteuk(Park Jung Soo) : Leader Super Junior yang baik hati kepada anggota – anggotanya yang lebih muda darinya. Karena itu Eeteuk ini sering disebut sebagai Umma Suju.

2.Heechul(Kim Hee Chul) : Anggota yang punya wajah paling cantik dan tertua no.2 di Super Junior.

3.Hankyung(Hangeng) : Anggota yang datang dari Negeri Bambu atau China yang pinter masak dan ballet. Selain itu Hankyung adalah member paling sabar kalau dijahili para member Super Junior yang lain.

4. Yesung(Kim Jong Won) : Anggota yang punya suara yang merdu sekali. Punya kebiasaan aneh memperlakukan para member Super Junior yang lain.

5. Kangin(Kim Young Woon) : Anggota yang paling kereng, dan paling narsis jadi sering disebut Appa Super junior.

6.Shindong(Shin Dong Hee) : Anggota yang Gembul Imut yang jago nge-dance dan jago nge-rap.

7. Sungmin(Lee Sung Min) : Anggota yang paling manis tapi di balik wajahnya yang manis terdapat badan yang kuat karena ia jago bela diri atau Martial art. Tergila – gila dengan warna PINK.

8. Eunhyuk(Lee Hyuk Jae) : Anggota yang Paling Jago Nge-dance dan Nge- Rap. Oleh karena itu sering disebut Dance Machine – nya Super Junior. Selain itu, Eunhyuk juga sering disebut Monkey.

9.Donghae(Lee Dong Hae) : Anggota yang punya julukan Fishy. Terkadang sangat nakal. Dekat dengan Eunhyuk. Dan memiliki banyak persamaan dengan Eunhyuk.

10. Shiwon(Choi Shi Won) : Anggota yang memiliki segalanya. Mulai dari Wajah yang tampan, Keluarga yang Kaya, Body yang Macho, Bakat yang Segudang, plus Iman yang Kuat.*hebaaaaatttt :O*

11.Ryeowook(Kim Ryeo Wook) : Anggota yang punya sifat pemalu. Pinta memasak dan ahli komposer. Memiliki suara yang tinggi. Namun terkadang punya sifat bandel.

12.Kibum(Kim Ki Bum) : Anggota Super Junior yang punya senyum yang paling manis. Oleh karena itu sering disebut Killer Smile. Punya Julukan lain selain Killer Smile, yaitu Snow White.

13. Kyuhyun(Cho Kyu Hyun) : Anggota Super Junior yang Paling Muda. Maniak sekali dengan yang namanya Game. Suaranya merdu. Tapi jaganlah berbuat yang aneh – aneh atau berkata macam – macam tentang Kyuhyun di hadapannya.

Tentang Sub Group Super Junior

Usho‚ tahun 2006 lalu grup Super Junior ini membuat sub grup berjumlah 1..2..3..4.. e ada 4. Ada Suju  H‚ ada suju T, dan ada suju M dan Suju K.R.Y.

Pertama,  Super Junior K.R.Y atau Super Junior Kyuhyun.Ryeowook.Yesung

Super Junior K.R.Y atau Super Junior Kyuhyun.Ryeowook.Yesung ini dibentuk pada tahun 2006. Sub grup ini beranggotakan 3 orang. Yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, dimana mereka bertiga memiliki suara yang merdu sekali. Genre musik yang sering mereka tampilakan yaitu genre slow, balad,  atau RnB. Tapi kebanyakan Genrenya Sedih atau Slow. Nah, sub grup tiga orang ini sering berkolaborasi dengan Original Soundtrack salah satunya dari serial drama TV N. Hyena, Soundtrack Snow Flower Dab Bily Jean Look at Me, dan lain – lain. Wakh, tapi sayangnya, subgrup ini belum mengeluarkan album dari tahun 2006 sampai saat ini.

Kedua, Super Junior T atau Super Junior Trot



Supur Junior T atau Suju Trot ini resmi didirikan pada bylan Febuari tahun 2007. Suju T dibentuk karena tujuan ingin melestarikan genre musik Trot yang hampir punah.(Mungkin yang hampir punah gara – gara genre musik trot ini banyak disukai para kalangan orang tua) Oleh karena itu, dibentuklah Super Junior Trot ini. Namun, kali ini Musik Trot dari suju T ini dibuat berbeda. Tapi tetap mengandung unsur Trot. Jadi penikmat lagunya bisa dari kalangan siapa saja. Oh iya, Suju Trot ini beranggotakan 6 orang. Anggotanya Eeteuk, Heechul, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Genre musiknya sudah jelas Trot. Album yang mereka keluarkan yaitu ROKKUGO(2007).

Ketiga, Super Junior M atau Super Junior Mandarin.



Super Junior M atau Super Junior Mandarin ini beranggotakan 7 manusia eh 7 orang deh, yaitu Hangeng atau Hankyung sebagai leadernya, Donghae, Shiwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan tambahan 2 orang anggota non suju, Zhoumi dan Henry. Lagu yang mereka nyanyikan tentu saja berbahasa Mandarin, tapi biasanya ada tambahan bonus versi Koreanya. Genre Musik sub grup ini yaitu RnB, hip hop, dan Mandopop. Single mereka yang terkenal yaitu ME, U, dan yang paling baru adalah SUPER GIRL.

Keempat, Super Junior H atau Super Junior Happy

 
Super Junior H atau Suju H ini beranggotakan Eeteuk, Yesung, Kangin, Shindog, Sungmin, dan Eunhyuk. Genre musik Suju H ini Pop atau Bubblegeum pop. Kenapa begitu? Karena gaya mereka itu, aksennya ceria banget. Mungkin mereka diberi nama Super Junior H(Happy) karena gaya mereka yang ceria – ceria dan konyol – konyol itu juga kali ya. Heheheheh. Oh, iya Sub Grup ini pernah mengeluarkan album. Judulnya Cooking? Cooking! Kira – kira Pada tahun 2008.

0 komentar:

Posting Komentar