welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hyun Bin wajib militer

Hyun Bin kini tengah menjalani masa wajib militer. Aktor yang terkenal lewat drama Secret Garden ini akan habis masa wajib militernya 15 bulan lagi. Untuk itu, Duta Besar Korea Selatan di Indonesia, Kim Young-sun, meminta para penggemar Hyun Bin memaklumi idolanya karena sedang menjalani wajib militer. Kim juga memastikan, Hyun Bin sangat terkejut dengan sambutan penggemarnya di Indonesia.


"Satu tahun tiga bulan mendatang, Hyun Bin akan bebas wajib militer. Indonesia akan menjadi negara yang spesial karena kenangan sambutan penggemarnya. Mungkin, Indonesia negara pertama yang akan dikunjungi Hyun Bin selepasnya wajib militer nanti," ujar Kim di Brigadir Infanteri (Brigif) II Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Selain itu, Kim juga meminta fans Hyun Bin menerima keadaan idolanya saat ini yang tidak diperbolehkan banyak bicara. "Hyun Bin sedikit beda, dia itu pasukan tempur, bukan public relation militer. Jadi Hyun Bin akan meningkatkan hubungan kedua negara di bidang pertahanan. Agak sulit memperlihatkan entertainment-nya, itu perbedaannya," jelasnya.(BJK/ANS)

0 komentar:

Posting Komentar