welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Minggu, 02 Oktober 2011

story of sakura jingga


hem gua mau cerita aja deh tentang regu gua di organisasi pramuka di 179. yap yap yap kalian pasti tau dong regu gua yg anak2 kagak beres semua otak ya :D ett gua sih dikit doang yak, hoho SAKURA JINGGA tau kan ? gua yakin kalian tau udah ah tau aja-_- . sedikit cerita tentang regu yg menurut gua banyak banget sejuta kenangan disini dari masalah, tangisan, emosi, keegoisan, kebersamaan dan kekeluargaan yg deket banget. setiap masalah di regu gua pasti bisa teratasi dari cowo mau pun yg lain, YAP betul banget sedikit kisah deh kalo tentang cowo gua pernah berantem sama temen seregu gua yoaa panggil aja dia cicing yah panjang deh ceritanya tapi sekarang gua udah baikan sama dia gua ga mikirin lagi dah tentang cowo di idup gua jodoh mah nanti juga dateng sendiri *eaa:D , iya ga ? udah benerkan kata gua (y). apalagi yak mungkin tiap tangisan pernah gua laluin bersama sakura, dari kalah lomba sampe menang lomba, gua bangga punya keluarga yg udah care banget sama gua. jadi sedih *lebeh :D, gua pernah lomba ya walaupun ga selama lomba kita harus menag kan ? pasti ada yg kalah dan ada juga yg menang terkadang kalo kalah juga ada penyesalan tersendiri , ya tau kan penyesalan selalu dateng belakangan. ah gua jadi curhat gini :D
eh eh eh mau tau kan anak2 cantik di sakura jingga termasuk gua :D perkenal tenettenet horeee haha
SAKURA JINGGA 1 galuh candra ardita
SAKURA JINGGA 2 dian seftiani
SAKURA JINGGA 3 umy rahmawani
SAKURA JINGGA 4 laras nur havisa
SAKURA JINGGA 5 windy ayu lestari
SAKURA JINGGA 6 syifa radityani esmano
SAKURA JINGGA 7 sekti ika nur wulandari
SAKURA JINGGA 8 fika fitriani
SAKURA JINGGA 9 siska budi setiawati
SAKURA JINGGA 10 aulia febriani

hem,udah tau nama2 lengkap mereka kan ? untuk tau profil mereka dan kisah2 mereka, tunggu pos gua selanjutnya kawan :)

0 komentar:

Posting Komentar