welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 17 Oktober 2011

EMOSI!!

sebenernya ini posting ga penting banget sih , tapi gua mau cerita . pada mau dengerin kagak nih ?-_-, udah ah mau aja , abis baca ini posting kalian pikir aja dah sekesel apa gua hari ini -_- yg ga mau mikir sih juga gapapa sih :D hak kalian lah, udah! dari pada gua bacot aja gua kapan cerita kalo kayak gini :D lanjut..........
dimulai pagi hari yg sangat pagi menurut gua karna gua udah bangun jam 5 kurang-_- sumpah rajin banget gua . dan semua itu terjadi karna perut gua mules2 emang dari semalem gara2 gua makan maicih yg level 10 itu bener2 gila rasanya mendidih rasanya perut gua gara2 makan itu, gua bolak balik ke kamar mandi grgr tuh makanan , astagfirullah yah sesuatu banget-_-. udah ah lanjut jam 6 lewat gua pun berangkat ke sekolah gua tercinta 179, pas gua nyampe kelas gua pun langsung naro tas dan mengerjakan PR disekolah :D *jangan ditiru . pelajran kelas pun gua lewati dengan keadaann perut mules, itu sesuatu banget T_T gua pun bilang mulu sama si bocil yg duduk di samping gua kalo perut gua sangat2 mules pada saat itu ohoho. jam istirahat pun tiba semua temen2 gua yg mempunyai banyak uang langsung bergegas ke kantin, wkwk.
dan gua sama cimay, umy, bocil ke kanti juga :D *asyik banyak duit :DD. udah abaikan lah, lanjut, oh iya gua sih pas istirahat sama dewi, mesy ngomongin si suju :DD wkwk yg ganteng2 itu loh, sudahlah lanjut jam istirahat pun usai gua masuk dan dapet tugas dari guru TIK gua utk jawab soal, dan setelah gua selesai mengerjakan itu semua gua pun ngobrol sama si andew, mesy, dan si gigi kuning RANDO yap disini lah kekeselan gua meningkat grgr rando bilang HYUN BIN jelek!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gua murka , gua emosi rasa ini tak bisa terbendung lagi apa pun yg ada di dekat gua , gua pukul ke si gigi !!!!!!
wah-____- idola gua dibilang kayak gitu !! mangkak amat tuh bocah!! lah coba bandingin rando sama hyun bin ??! cakepan mana cobaaaa. semua orang juga bakal bilang hyun bin lah, :DDDD
sampe jam TIK abis rando bilang hyun bin gitu! asem-_- dan dia pun abis sama gebukan gua , belom pernah ditampol emang, hah !!
gua pun keluar kelas dengan ke adaan kesel sama rando hoho .
yap posting gua yg ini emang menceritakan kekeselan gua dan tidak keterimaan gua atas hinaan si rando itu :P
udah ah ceritanya
sampai bertemu di posting gua selanjutnya kawan kawan bye bye :)

0 komentar:

Posting Komentar