welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 05 Desember 2011

“Aku akan kembali setelah Menjadi orang yang Hebat”

Leeteuk berpesan mengenai perpisahannya di KTR melalui twitternya, ia mengupload foto di atas dan mengatakan, “Ingatan selama 5 tahun dan 3 bulan..’kiss’ untuk 1932 hari..SUKIRA..Aku sangat senang..Siaran sampai hari terakhir  sebelum Aku pergi militer adalah targetku..Perpisahan datang lebih cepat daripada yang aku duga..Terima kasih untuk yang menonton kami..Aku mencintaimu.“


Lalu, ia juga mengupload foto di atas dan menambahkan, “23 PD dan penulis yang ada di Sukira..dan pasanganku, dongsaengku Eunhyukie, banyak bintang tamu, dan anggota keluarga Sukira kami yang menonton Sukira untuk kami dan untuk mempertahankan posisi DJ kami, terima kasih semuanya. Aku akan kembali lagi setelah menjadi orang yang hebat!“

Banyak dukungan dari pihak sahabat maupun keluarga, seperti anggota Super Junior Donghae, Siwon maupun dari pihak keluarga Leeteuk, seperti Park In Young (Kakak dari Leeteuk) dan masih banyak lagi! Leeteuk Hwaiting!

Source: Leeteuk’s twitter dan http://shinningsuju.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar