welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Jumat, 02 Desember 2011

sakura jingga 6

halo halo haloha, apa kabar ? pasti kabar baik lah:) tadi posting gua tentang Super Junior sekarang tentang Sakura jingga 6 yap yap mungkin sebagian kalian udah ada yg kenal dia tapi tetep aja kalian harus baca pos gua yg ini gua ga mau tau pokok ya harus mau :D, sejujur jujur ya org jujur gua maksa sih emang gapapa lah-_-.
ayo lanjuttttttttttttttt kawan2 ..........

nah di atas adalah foto si ipeh , putih yak ? iya lah putih di edeti syon :D coba kalo ga di edit kalo kata temen2 gua item . kalo kalian kenal ipeh yg dulu dan sekarang! jauh banget! dia sekarang PUTIH , kalian harus tau itu tapi yg gua bingung kenapa dia bisa putih sedang kan idung ya ga kecil2 kayak windy sekian lama gua menunggu kenapa tak ada perubahan :D *lebay bgt-_-. ehm ipeh ini org ya selalu bikin bingung , bikin panik dan selalu bikin bleng org kalo lagi lomba karna kepanikan ya wokokoko, tapi disisi lain ya dia baik bgt bgt bgt bgt bisa dia ajak curhat, dan selalu ngerti perasaan gua *asyik , ipeh jangan terbang:D. gua sayang anak sakura dan gua juga sayang ipeh karna dia anggota dari sakura jingga-_-. nama asli dia syifa radityani esmano esmano dari nama ortu ya entah bokap atau nyokap ya pokok ya itu :D , dia lahir tgl 12 juli 1997 cukup muda menurut gua di banding bantet . dia satu sekolah sama gua asal kelas ya 75,82,99 gua ga pernah satu kelas sama dia mungkin gua ga jodoh(?) .
yak kawan2 ini adalah foto ipeh bersama sakura jingga :)
yap segini aja yak tentang ipeh dari gua kapan kita bertemu lagi di pos gua selanjut ya tentang sakura jingga :)

0 komentar:

Posting Komentar