welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Minggu, 25 Desember 2011

Larasati Sukma

haloo kawan udah posting tentang suju sekarang waktu ya kalian berkenalan sama ade gua ke dua setelah Ratih , dia ga kalah cantik juga sama kayak ratih, pipi ya bikin gemes sama kayak ratih juga . kalian harus kenal dia dan wajib kenal karna dia juga adek guaaaaaaaaa , gua ga mau tau kalian harus tau dia *maksa* , nah liat dulu foto ya dia
amati liat dan perhatikan dia , udah kenal ? udah tau , kalo belom tau cari tau yak :D, yoaa dia adalah laras cantik yak kayak gua wkkwkw, dulu dia anak 79 gua kenal dia dari twitter beda sama ade gua yg satu lagi dari FB . kalo ga salah dia jb twitt gua dan terus berlanjut terus pas on dia minta no hape gua dan dia bilang gua JUDES! pas baru kenal . emang sih laras orang yg sekian ratus kali ngomong gua judes , gua baik tau sebener ya percaya deh wakakakak. udah lanjut laras itu selalu cerita tentang keluarga dia ke gua , setiap ada masalah selalu cerita ke gua, gua udah anggep dia adek gua yg ke2 setelah ratih tapi gua sayang bgt bgt bgt sama mereka ber2{} laras juga care banget sama gua , kita juga sering cerita masalah kita masing2 tapi yg sering banget minta solusi dan cerita ke gua itu laras , entah kenapa gua suka aja kalo dia cerita sama gua seakan2 dia bener2 percaya sama gua :) seneng aja gitu XDD. kita juga sering nyemangatin satu sama lain kalo kita udah terpuruk dengan satu masalah, sudah cukup cerita tentang gua dan laras, hemm laras ini lahir tgl 3 agustus 1998 beda setahun lah sama gua hahah. apa lagi yg mau gua ceritain yak ? ga ada lagi kayak ya, oh iya gua selalu marah kalo ada yg nyakitin dia jangan lakukan apa2 sama dia apa lagi nyakitin dia dan bikin nangis siap2 aja gua serang! jadi jangan nyakitin adek2 gua ! wkakaka *suatu ancaman *. dan satu cowo yg sering banget dia galauin *tenet* ga boleh tau orang ya :P ini rahasia.
kalo mau kenal lebih lanjut sama dia tanya aja langsung sama dia ya okeh bye :)

0 komentar:

Posting Komentar