welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 28 Desember 2011

tentang gua

hai hai hai , bertemu dengan gua sang pemilik blog ini :) kangen kah kalian dengan gua ? kangen kan pasti, gua akan memperkenal kan diri gua sendiri biar kalian kenal gua lebih dalam, udah sebanyak apa pun posting baru kali ini gua nulis tentang diri gua sendiri! dan ini harus gua tulis kawan, jadi kalian harus baca dan kenal yg punya blog ini :D
sudah liat kah foto gua ? ga cntik biasa aja yak-_- karna itu lah gua, kalo udah liat jangan berfikir macem2 tentang mata gua yg ilang entah kemana, itu mata emang begitu dari sana ya ga gua sipit2in ini NYATA!
bukan editan atau pun pura2 kawan XXD, yap cimeng adalah panggilan sehari2 gua disekolah mau sahabat atau pun temen2 gua pasti manggil gua cimeng, jarang yg manggil gua dengan nama asli gua itu jarang bgt! paling cumana beberapa orang, gua anak dari emak bapak gua yg entah kenapa hanya gua yg bermata sipit dari abang gua dan adek gua! temen2 gua bilang pas pembagian mata gua dateng terakhir makanya gua dapet sisanya doang wakakakkkak ada benernya juga kali yak :D. gua yg tgl lahir ya 27 februari 1997 dan terbentuk lah nama dari seorang kakek gua tersayang Aulia Febriani , ada febriani ya karna gua lahir bulan februari dan kalian jangan pernah ganti nama gua jadi FEBRIYANI! itu ga boleh karna nama gua ga ada Y ya okeh :DDD, jangan panggil gua juga dengan nama belakang gua ANI! woh gua sangat ga suka kawan ga terbiasa banget dengan nama itu hoho~. gua banyak cincong tentang nama, hemm gua berzodiak pisces , ikan ikan ikan :D, kalo kalian kenal gua juga ga bakal nyesel kok gua baik, yaa emang terkadang rada egois dan pemarah karna itu lah ciri khas si sipit ini :). gua juga ga ngebosesnin kalo jadi sahabat mau pun temen wkakaka *yakin banget* tenang satu yg kalian harus percaya sama gua , gua care sama sahabat mau pun temen , gua ga pernah nikam orang dari belakang apa lagi MUNAFIK sama orang2 sekitar gua , gua selalu ngomong apa ada ya ! jadi kalian bisa percaya gua sebagai sahabat mau pun temen kawan :)
sifat gua yg paling BURUK adalah egois dan emosian gua ga bisa ngontrol diri gua sendiri saat gua emosi, jadi maklum kalo gua suka marah2 tanpa arah hoho. hem apa lagi yak tentang gua , soal suka2an sama cowo bisa di bilang gua suka ditusuk dari belakang jadi punya gua selalu di ambil orang bukan punya gua sih tapi punya emak bapak dia , karna gua juga bukan istri ya hahahh. sudah lah abaikan tentang cowo. gua adalah anggota tapi lebih tepat ya wapin di sakura jingga regu pramuka gua :0 gua syg mereka tapi ada satu yg cuman sedikit dan ga banyak gua sayang *jeng* ga boleh tau sob wkakaka, gua juga pumya sahabat2 yg care sama gua Mangkak Ppl , gua sekolah di 179 jhs , 76.83.93 adalah kelas2 gua dulu dan sekarang gua tempatin. mungkin segitu aja kali yak tentang gua . bye

0 komentar:

Posting Komentar