welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Jumat, 16 Desember 2011

kisah hari ini

hai hai udah lama yah gua ga posting -_- sekitar lebih berapa hari yah gua lupa tiba2. inti ya begitu kisah gua hari ini tentang sesuatu dari sekolah gua yoaaa 179 :) akhir ya sekian lama gua menunggu julan selesai bikin panggung tercapai juga terbuat lah panggung yg ga gede dan ga kecil juga menurut gua biasa2 aja-_-.  dan hari ini adalah peresmian panggung itu yap yap kayak semacem pentas seni gitu sih emang tapi ga ada yg waw bgt kecuali G.O.D yg gua tunggu2 ga tau kenapa gua suka sama mereka :D apa lagi si syon yg muka ya lucu :D , banyak bgt hari ini yg tampil walaupun gua ga ikut tampil karna gua ga punya ide dan ga minat sama sekali buat ikut2 gituan apa lagi dance gua ga bisa bgt , tapi kalo ngeliat orang dance gua suka:D. band gua ga bisa, tari daerah gua ga kemayu. dan semua ya gua ga ada bakat! miris banget yak-_-.
tapi hari ini julan keren kok banyak yg cover dance Kpop gitu dan gua sangat suka :D band ya juga bagus, cuman satu yg gua ga suka kenapa harus pake baju muslim sekolah itu aneg banget aneh dan gua sangat2 heran tapi gapapa juga sih paling engga julan ada perubahan sedikit2 walaupun ga langsung WOW!
ehm gua bingung mau nulis apa lagi , hari ini alumni pada dateng dan banyak kakak kelas tahun lalu yg dateng. kalo liat julan yg sekarang banyak banget perubahan beda dan jauh banget ga kayak dulu :O. cuman acara ya kurang lama masa cuman sampe jam 11 yak yg lama gitu undang artis kek biar keren dikit gitu :DD . yah gua bersyukur lah julan udah punya panggung sendiri dan sering2 dah bikin pentas seni kayak gini :)

0 komentar:

Posting Komentar