welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 07 Desember 2011

SM Town Merilis Album Musim Dingin ‘The Warmest Gift’

hey kalian kita bertemu lagi :) baca2 aja dulu pos gua .
Sebuah album musim dingin dari artis SM Entertainment yang dirilis pada 4 tahun.

Setelah banyak album yang dirilis sesuai musim, SM Town lagi-lagi merilis album musim dingin ’2011 SM Town Winter-The Warmest Gift’ pada 13 Desember. Ini adalah album yang dirilis di musim dingin setelah empat tahun yang sebelumnya terakhir dirilis pada tahun 2007.


Semua artis SM Entertainment akan ikut berpartisipasi di dalam album, termasuk Kang Ta, BoA, THSK, Trax, The Grace-Dana dan Sunday, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), Zhang Li Yin, dan J-min.

Akan ada 7 lagu baru yang menggambarkan suasana hati yang dinamis saat musim dingin dan 4 cover version dari lagu-lagu yang ada seperti “Last Christmas” dan “Sleigh Ride” total 11 lagu yang tercantum dalam album ini.

Album SM Town ini diproduksi khusus untuk menghargai penggemar mereka sebagai bukti kekuatan global dengan berhasil melakukan tur dunia di tempat-tempat seperti LA, Tokyo, Paris, New York, dan Shanghai, termasuk Seoul. Semua lagu belatar-belakang Natal tercantum dalam versi bahasa Inggris untuk para penggemar di seluruh dunia.

Dengan judul album “The Warmest Gift” Super Junior akan menjadi Santa untuk memberikan hadiah. Judul lagunya “Santa U Are The One” dinyanyikan oleh Super Junior, sebuah lagu dengan irama cerah yang ceria dan melodi dan lirik yang lucu seperti “Santa, bringing joy and gifts to the whole world, is the best.”
 
Album musim dingin SM Town di tahun 2011 ini juga akan dirilis di Jepang pada 14 desember.

Source: Starnews dan http://shinningsuju.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar