welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Jumat, 23 Desember 2011

Ratih wulandari

haloooo gua bosen dan sangat2 bosen-_-, gua mau cerita tentang seseorang yg gua anggep kayak adek sendiri seseorang yg deket juga setelah sakura jingga dan mangkak ppl :) , anak ini baik, cantik dan istimewa bagi gua :D karan pipi ya itu wakakak kalian harus kenal dia dan wajib kenal dia , dia adek guaaaaaaaaaaaaa liat foto ya dan amati dia baik2 , dia itu yg pake kerudung yak yg tengah loh

udah kenal udah di perhatiin muka ya lucu yak kayak gua :D udah yak iya aja (?). gua kenal dia semenjak gua kelas 8 dan semenjak gua jadi seorang kakak kelas dia dulu ya anak 72 gua kenal dia dari FB maklum dulu maen ya FB, berawal dari situ dia minta nomor gua dan terjalin lah sebuah hubungan seperti kakak dan adik diantara kita ber2 gua sayang bgt bgt bgt sama adek gua yg satu ini kalo ada yg nyakitin dia pasti gua duluan yg bakal makan tuh org! hahaha, jangan ada yg boleh ganggu adek gua ga boleh dan dilarang keras!!!!.  dia lahir tgl 28 april 1998 cukup muda lah satu tahun dari gua  :D.gua sama dia sering bertukar pikiran kalo ada masalah satu sama lain. dan terkadang gua suka ngambek sama dia dan bikin dia panik padahal itu cuman kerjaan gua buat ngisengin dia :D, tapi sayang bgt bgt bgt sama ratih ku ini, setiap ketemu pasti pipi ya adalah hal yg paling gua idam2 kan dan gua cubit sampe MERAH! kejam yak gua ? tapi dia ga marah juga sih :p wakakakaka, satu cowo yg dia suka dan selalu dia cerita sama gua namanya *tenet* ga boleh tau :P ini rahasia kawan, udah ah gua pegel udah dulu yak , bye~

0 komentar:

Posting Komentar