welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 05 Desember 2011

kegalauan gua hari ini :(

halo halo halo halooooooooooooo, ketemu gua lagi sekarang waktu ya gua berbagi kisah dan cerita tentang hari ini, posting gua kali ini bukan seneng melain kan kesedihan gua dan betapa gua sgt sgt sgt NYESEK!. ah sumpah nyesek senyesek nyesek ya orang NYESEK!!!!! . mungkin kalo kalian jadi gua kalian juga pasti nyesek! .woh gua jadi ngotot gini yak ceritanya . kita mulai bercerita dimulai hari ini yg menurut gua ga panas dan ga dingin biasa aja-_- dimana gua harus berpuasa muharam :) dan lebih bikin laper pas sahur gua cuman
makan 3 sendok grgr kesiangan! wokokoko *abaikan. bangun , berangkat kesekolah, naro motor di tulang dan gua ketemu sama org yg ga pengen gua temuin karna dia gua galau ! wohhhhh!. lanjut gau jalani hari2 gua seperti biasa ya bertemu dengan teman2 gua di kelas. tenet tenet *bel pun berbunyi* gua masuk kelas dan ketemu dengan guru2 gua. tenet tenet  4 jam berlalu saat ya gua istirahat karna gua puasa akhir ya gua pun ga jajan . pas masuk ulangan IPS dan gua belom belajar! akhir ya gua selalu nanya sama temen2 gua :DD maap kan aku wokokok. pelajaran IPS selesai ketemu bahasa indo disini lah gua mulai galau pas gua inget sekarang adalah hari yg menurut gua bersimpan sejuta kenangan :((((((((((((((.
woh gua tiba2 mewek di kelas dan yg tau gua mewek cuman sebarisan gua doang alhamdulillah yah , temen2 sebarisan gua akhir ya nanya cimeng nangis kenapa ? dan ga ada yg gua jawab kecuali bocil, rando dan andew pas di kelas karan gua NYESEK! , gua bener2 mewek dan jatuh lah air mata gua jujur itu NYESEK! , pas bel pulang berbunyi gua keluar kelas dgn penuh kegalauan yg tertunda dan akhir ya gua nangis di pelukan andem dan pindah tempat ke cimay T_T. dan pipi sama bantet pun datang dan gua pindah lagi kepelukan bantet gua nangis! sebenernya gua ga percaya sama yg terjadi di diri gua , gua juga ga ngerti pokok ya itu bikin NYESEK! dan gua ga bisa tahan lagi akhir ya makin banyak lah air mata gua jatuh hari ini, akhir ya gua diem juga mencoba utk melupakan apa yg terjadi 2 thn lalu sama diri gua dan tertanam lah di hati gua CIMENG ITU CUMAN KENANGAN! yooooooo akhir ya gua semangat dan pulih dari kesedihan gua :))) .  ada sahabat yg setia di samping gua dan mereka setia sama gua mereka selalu ada ga kayak temen yg nyakitin kita dan gua percaya dengan SAHABAT adalah segala ya.
dan buat kalian yg baca blog gua satu hal yg kalian harus tau , JANGAN PERNAH SAKITIN HATI SAHABAT KALIAN ! DAN JAGALAH MEREKA JANGAN SAMPAI MEREKA PERGI DAN MELUPAKAN KALIAN :) *caps lock jebol* wkwkwkwkw.
sekian...........
sampai bertemu di pos gua selanjutnya :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahahahaha farhan

aulia febriani mengatakan...

woh? apa2an ini-_-

Posting Komentar