welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Jumat, 11 November 2011

Kangin- Pesan Kepada ELF

Bulan Juli  2010, Kang In resmi masuk wajib militer. Tentu sudah banyak yang merasa kangen, dan ingin tahu kabar terbaru Kang In oppa. baru baru ini beredar video interview wamil-nya, dan menyatakan bahwa dia kangen sama ELF, dan menyatakan, tidak apa – apa kalo ternyata ELF tidak bisa menunggunya selesai wajib militer.

Posted Image

Posted Image








Posted Image 
Dalam interview ini, Kangin menyebut fans, dengan berkata “Fans yang sangat mencintai Super Junior dan saya, sebagai Kangin atau prajurit top Kim Youngwoon, Saya benar – benar ingin bertemu dengan kalian semua.”

He berjanji untuk “Tidak menjadi seseorang yang melakukan kekeliruan menjadi seperti orang idiot — saat saya kembali ke sisi kalian, saya akan menjadi seseorang yang tidak akan pernah membiarkan kalian terpuruk dan membuat kalian malu. Selain itu, saya akan kembali dengan image yang bersih. Sebelum itu terjadi, saya akan melakukan hal yang seharusnya saya lakukan, dan tidak apa – apa, jika kalian tidak bisa menunggu saya.”

Karena perasaan menyesal telah menyakiti dan mengecewakan orang – orang yang peduli kepadanya, dia mngaku telah melakukan banyak introspeksi diri. Setiap malam, sebelum menemejamkan mata, dia selalu berfikir, seperti, “Bagaimana supaya saya bisa menjadi seseorang yang bisa mereka banggakan lagi?”

Kangin tidak pernah lupa menyertakan kata “TOP”, lucu ketika dia bilang, “prajurit Top, Kim Youngwoon” :D

0 komentar:

Posting Komentar