welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Kamis, 17 November 2011

sakura jingga 5

hey hey kalian para yg baca blog gua atau pun lagi mampir di blog gua , sekarang gua mau menceritakan sakura jingga 5 yg blm gua ceritain abis 4 kan 5 tuh bener kan gua ? wakakak. jadi bener dong gua mau ceritain si kelima hoho-_-. banyak cincong dan banyak bacot yak gua :o. lanjut.......................

yap asal kalian tau gua itu selalu bingung sama sakura jingga 5 dan 6 mereka itu selalu berubah ubah udah kayak siluman (?) bukan siluman yg begitu tptp tinggi mereka yg selalu berubah kadang pendek kadang tinggi-_- dan selalu bikin gua galau, dan gua mau ya sakura 5 itu idung aja (Y) biar cepet gua menceritakan si idung wokokok, yap kawan2 mungkin kalian juga kenal dia yg belom kenal kenalan aja dah ama nih anak-_- . panggil dia idung udah liat kan foto ya dan udah liat juga kan idung ya :DD nah sebesar apa kah idung ya ? ya segitu lah makanya dia di panggil idung karna idung ya yg sangat2 BESAR wokoko, gua udah kenal dia juga udah tiga thn tapi ga pernah ada perubahan sedikit pun dari idung ya hoho. *piss. dia kalo udah marah serem banget dah beh hati2 aja sama dia jangan suka bikin dia ngamuk, nanti kalian di seruduk wokokok. oh iya nama asli dia adalah Windy Ayu Lestari , kalo kalian kenal dia , dia dia dia baik kok, care sama sahabat ya :) *ngefly . dia lahir tgl 14 mei 1997 cukup tua atau muda yak ? hemm serah kalian haha. dia satu sekolah pasti ya sama gua karna dia satu regu sama gua :DD, tau tau ga masa yak masa gua pegel ngetik mulu , kalo kalian kenal dia tanya langsung anak ya aja :) okeh. sip sip. sebelum kita berpisah liat dulu dong foto idung bareng para jingga 

0 komentar:

Posting Komentar