welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Sabtu, 05 November 2011

sakura jingga 2

balik lagi di posting gua yg ke berapa yak hem gua lupa deh yg keberapa :D sekian lah pokok yak, udah ga penting deh-__- lanjut ke inti posting gua . gua mau menceritakan sakura jingga 2 yap kan bulan oktober gua menceritakan sakura jingga 1 sekarang giliran yg ke 2 . pokoknya inti ya itu tentang sakura jingga 2 okeh lanjut yuk.........



panggil aja di bantet di selelu di panggil dengan kata2 itu karna postur tubuh dia yg ga pernah ada kemajuan dari tahun ke tahun banyang kan tiga tahun gua seregu sama dia tapi dia sama sekali ga berubah postur tubuh ya segitu2 aja-_- wkwkw miris yak tptp gua sayang bgt bgt bgt sama si bantet gua satu ini :* {}, dia ini org ya gimana yak kalo udah ngambek atau bete susah dijinak kan bgt bgt dah-_- penuh perjuangan menjinak kan dia :D tapi dia org ya care loh sama sahabat gua paling seneng meluk si bantet ga tau kenapa , satu faktor dia kecil dan tinggi ya ga melebihi gua jadi enak aja meluk ya :D. hem dia lahir tgl 16 september 1996 dia adalah org yg paling tua di sakura setelah umy sama cicing :D badan kecil tapi tetep aja paling tua wkaakakak. nama lengkap ya adalah Dian Seftiani, panggil dia dian boleh bantet boleh babi juga boleh terserah kalian lah mau ya apa , pokok ya ga boleh panggil dia TINGGI aja itu adalah salah satu kedustaan yg terjadi wkwkwk. semua sakura sih enak di ajak curhat termasuk bantet, yg pasti dia sekarang sekolah di SMP 179 asal kelas ya 75-82-97. yap mungkin segitu aja kali yak tentang si dakura jingga 2 ini :) lebih lengkap tanya orangnya langsung aja wkwkwk
dan ini kebersamaan bantet dan sakura jingga :)

0 komentar:

Posting Komentar