welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 14 November 2011

sakura jingga 4

hay hay balik lagi di posting gua, waktu ya kita berbagi tentang anggota sakura yg blm sempet gua ceritain yap selanjutnya adalah jengjeng sakura jingga 4 yap yap kalo kalian tau sakura mungkin kalian kenal dia :DD gua banyak bacot yak tenet lanjut yuk.................



panggil aja dia mae kenapa bisa dipanggil begitu ? mau tau mau tau banget banget , wkwkw. *setres. jut lanjut yaaa di panggil begitu karna dari sifat, perilaku dan postus tubuh seperti ibu2 ya kalian tau kan bentuk ibu2 kayak gimana ya kalo di liat seperti mae ga ajuh bedaaaa! haha. tapi gua sayang sama mae gua ini dia orang ya perhatian banget paling bisa di ajak ngomong kalo sakura lagi EMOSI semua! gua kasih jempol buat mae wewewewew, prok prok :DD, karna sifat keibuan ya dia bisa mengatasi anak2 ya yoa PARA JINGGA, oh iya kok jadi cerita makin panjang yak , nama mae gua ini yaitu Laras Nur Havisa nama yg pas dari ortu ya , cantik yah kayak org ya eaaaa *terbang. kalo di bilang dia bantet kayak dian bisa di bilang sama sih ga jauh beda, tapi mau ga pernah mau di bilang sama kayak dian, ga tau kenapa emang peraturan kita sih cukup satu yg ban tet di sakura yaitu dian WUHAHAHA. lanjut kakak,  mae lahir tgl 27 mei l997 .ga nyesel kok kenal sama dia baek kok anak ya :) asyikkkkk *awas mae terbang :DD. hem capek nih gua ngetik mulu jujur sejujur jujur ya dari org jujur tangan pegel bos (?) mau tau lebih lengkap tanya mae langsung aja yak :) okeh okeh sebelum itu ini adalah foto mae bareng sakura jingga



0 komentar:

Posting Komentar