welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Rabu, 30 November 2011

mungkin ?

gua bingung mau ngapain laga capek juga copy dan nyari2 berita terbaru tentang Super Junior sekarang waktu ya gua berbagi kisah dan cerita , halah ga jelas yak-_-. ya walaupun ga jelas lu udah buka blog gua juga mau ga mau lu harus baca (Y). mau bahas apa yah sakura udah, pramuka udah cerita tentang kegilaan gua suka sama Super Junior, gua galau dibuat ya oleh SS4 jadi atau engga di indo ? jujur gua mau nonton, tapi ga tau bisa atau engga dan SuJu ya jadi ke indo atau engga . itu yg bikin gua galau segalau galau ya orang galau kawan :D. makin bingung grgr baru bilang konser aja udah di omelin sama bokap :DD bulan naro lidah udah kena semprot bokap :DD tapi sama nyokap gua boleh loh \m/ seneng ceritanya gua tiap hari berdoa semoga SuJu jadi dateng biar kerja keras gua ga sia2 tapi ga dateng juga gapapa tetep sayang Super Junior :)
mungkin bukan rezeki gua kali :D . gua galau lagi kalo ga di ijinin gimana ? owalah bodo lah yg penting usaha kalo jadi SuJu kesini gua ada duit, gua sekarang bawa bekel loh kesekolah cuman buat ngumpulin duit! tiap hari 10.000 wokokok gua jujur banget yak kan ga boleh boong apa lagi muna itu lah yg terjadi , jadi gua ceritain:D sumpah itu perjuangan yg sangat keras loh :DDD yg penting AKU PASTI BISA !! wuhahaha.
ayo para ELF berdoa semoga mereka jadi kesini , amin amin amin amin :DD itu kegilaan gua karna SuJu
okeh mungkin kisah gua segini aja kali yak -_- bingung mau nulis apa lagi :)
sudah lah besok besok dan besok ya lagi gua akan posting tentang Super Junior lagi yah , dadadada~ ELF :)

0 komentar:

Posting Komentar