welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 07 November 2011

sakura jingga 3

balik lagi ke posting gua selanjutnya semoga aja pada ga bosen yak :) posting yg ini menceritakan tentang orang ke 2 di sakura yg ga tinggi2 setelah bantet :D , yap yap sakura jingga 3 penuh perjuangan gua harus menghilang kan rasa males demi menceritakan sakura jingga 3 ini , halah gua jadi curhat . langsung ke pokok pembicaraan okeh lanjuttttttttttt..............

panggil aja dia umy atau behel , kenapa behel ? yaaa karna patut kalian liat gigi ya di pagerin haha, takut ilang ya my (Y). kalo di bilang dia org yg ga tinggi2 di sakura setelah bantet itu adalah benar. ga tau kenapa bantet sama umy ga ada sama sekali perubahan mereka aja berdua pasti juga bingung apalagi gua yak (?) wkwkwk. umy adalah org yg selalu bingung dengan pembicaraan ya, ini org banyak banget eror ya dah-__-
umy org yg ga asa pendirian sama sekali kenapa begitu ya karana mingsal ada org yg ngomong A dia juga ikut A nanti kalo org B dia juga ikut B , hahah selalu bingung dalam mengambil keputusan itu adalah umy banget! :D, dia care bgt bgt sama sahabat ya , mungkin di sakura semua ya eh salah deng ada yg satu yg ga care menurut gua dan sepertinya gua ga perlu kasih tau dah :D sudah abaikan, balik ke topik soal umy. nama asli dia adalah Umy Rahmah Wani, dia cantik kok baik lagi :) *eaaaa ngefly.
asal kelas ya 74-83-94 mungkin segini aja yak tentang umy lebih lengkap tanya ke dia langsung okeh :) 
satu lagi ini adalah foto umy bareng sakura jingga :)


0 komentar:

Posting Komentar