welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Jumat, 11 November 2011

TRAX Hadirkan Kyuhyun - Victoria di MV 'Blind

Band rock dengan skill luar biasa asal Korea Selatan, TRAX akhirnya merilis MV terbaru mereka, Blind dan dilansir dari allkpop.com, mereka melakukan comeback resmi di acara Mnet M! Countdown pada Kamis (10/11).
Dalam MV tersebut, grup rock yang berada di bawah agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment itu memasang maknae tampan Super Junior, yakni Kyuhyun dan leader dari girlband f(x)Victoria yang menampilkan akting begitu cemerlang.

MV Blind menghadirkan adegan patah hati dengan tampilan visual yang sangat menyenangkan, termasuk ketika kedua member TRAXJungmo dan Jay melakukan aksi mereka..
TRAX sendiri adalah grup rock yang berdiri pada tahun 2004. Leader mereka adalah Jayyang sempat bergabung dalam boyband SM The Ballad, lalu Jungmo yang sempat membuat debut lagu bersama Heechul Super Junior.
Dan mantan anggota mereka adalah drummer No Min Woo yang kini lebih dikenal sebagai aktor setelah tampil cemerlang dalam serial drama hits SBS, My Girlfriend is Gumiho sebagai Park Dong Joo. Selain itu sang bassist, Jung Woo juga memutuskan hengkang pada 2007. (alk/aia)
sumber : Kapanlagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar