welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Senin, 28 November 2011

We Got Married, Leeteuk ” Aku Ingin Mencium ” Kang So Ra

s
Pada episode 26 November dari MBC ‘We Got Married’ manisnya pengantin baru Kang So Ra dan Leeteuk disajikan. Leeteuk dan Kang Soi Ra mengunjungi sekolah lama Leeteuk.

Kang Sora menyiapkan acara kejutan untuk ‘Leeteuk suaminya’. Kang sora mengatur Leeteuk untuk bertemu dengan hoobaes di kelas # 6 dari siswa kelas 9. (Hoobae = rekan junior)

Pertanyaan menuangkan keluar dari para siswa sekolah menengah di masa pubertas. Leeteuk dan Kang Sora bertemu dengan tatapan malu2. Leeteuk hoobae bertanya pertanyaan mematikan, “Kapan kau akan menciumnya? kau ingin mencium nya, kan? “
Leeteuk menanggapi ‘situasi’ dengan jujur ​​mengatakan “Aku ingin menciumnya tapi aku bahkan belum memegang tangannya dengan pasti. Saya tidak berpikir itu belum saatnya “. Kang Sora tampak malu-malu bersembunyi di balik podium.

Kang sora mengatakan, “karena nama saya Sora, saya mempersiapkan kue Sora” menawarkan kue bersama dengan susu untuk hoobaes. Leeteuk tersentuh mengungkapkan, “kau menjaganya dengan baik untuk saya. So pretty “. (sora = dalam bahasa Korea itu juga berarti shell. pastry Sora, kue berbentuk shell item)

Leeteuk dan Sora juga bertemu dengan guru sekolah menengah Leeteuk. Leeteuk juga mengungkapkan foto sekolahnya dan rapot nilainya juga yang menarik perhatian.


Image : MBC ‘We Got Married’
Source : Hankooki via Nate

0 komentar:

Posting Komentar