welcome guys. thanks to viewer my blog. and keep view ya :D

Sabtu, 19 November 2011

tentang hari ini

halo semua , apa kabar kalian hari ini ? baik kan udah baik aja hari ini gua mau posting tentang curcolan gua .kisah tentang hari ini bersama sakura jingga dan 2 kucing (?) bukan kucing hewan tapi itu nama regu loh yap farhan dan pae . lanjut pas kemaren hari jum'at tiba2 bu eni manggil anak2 kelas IX yg ikut pramuka utk ngumpul ga tau ya kita di suruh ikut gerak jalan utk meriahin PGRI tau kan PGRI apa ? pasti tau dong :D. masa iya ga tau sih wokoko. oh iya seperti biasa biar kompak gimana gitu kita pun menyepakati baju yg kita pakai apa , dan jatuh lah ke seragam ungu kami keren loh kita pas pake baju ungu hihihi, kan tau anak2 pramuka keren2 *mencoba pede. keesokan hari ya kita ngumpul jam 06.00 di sekolah kami tercinta 179 jakarta. dan pas gua dateng udah ada pipi, pesek, pae dan farhan tiba2 gua kaget pas pae sama pipi ribet sama baju ungu gara2 baju are kekecilan dan akhir ya pae ngotot bilang kalo baju pipi itu muat sama dia (?)
kalo gua sama pesek ga percaya itu muat sama pae utk membuktikan pae tukeran baju sama pipi aaaaaaaaaa pae buka baju loh beh -_-- seksong sekali :DD badan belipet2 . dan terbukti kalo itu ga muat sama pae hahah, udah ah gua jadi binggung kan cerita ya , terus2 kami pun udah ngumpul kecuali mae! yap mae telat!!!!!!!!!!! astaga mae ini loh :DD. terus2 bu eni dan pak sis pun dateng kami pun senang kalo pembina sudah datang berarti saat ya utk makan pagi wkwkw. yap setiap makn mata bantet selalu ga nyantai selalu bikin ngakak para jingga selesai makan kami berangkat ke atang , pake mobil loh asik ga tuh biasa ya sih kalo banyak pake truk malah . di dalem mobil satu hal yg sangat menyenagkan gua merasa sakura kayak dulu! gua ngerasain lagi kebersamaan itu! aaaaaaaaaaaaaaaaa. pengen selalu kayak gini *anjir lebay gua. hahaha. lanjut kakak ga kerasa udah nyampe atang emang deket sih dari julan ke atang mah paling cuman 10 menit , nyampe disana biasa foto sama pembina kan buat laporan ke kepala sekolah, masa yak disana rame loh rame banget , terus terus selesai itu farhan ngambil nomor peserta , terus kita pun masuk dan ga tau ya acara pembukaan ya itu lamaaa! bikin pegel kaki ! mana di suruh senam lagi untung bukan brek yg di depan kalo brek di depan semua ya bisa kacau! :DDD. acar di mulai kita mulai gerak jalan gua merasa malu karna kalian tau kalo bawa sakura itu malu2in :D tptp tetep sayang mereka {} asyikkkk. kita nyelling di sepanjang jalan berasa suara kita paling gede sendiri karna suara kita udah kayak apaan tau kalo udah nyeling apa lagi si pae beh kenceng banget, di sepanjang jalan ada rasa seneng ya karna bisa gila2an lagi bareng mereka :) tapi satu yg ngeselin BETIS BEKONDE BOS! waaaaaaa asli kaki pegel2! terus kita ketemu kakak kelas alumni yg sekarang di 98 weeee *prok prok . atang ke gc, gc ke atang itu bolak balik menguras tenaga! . kita selalu menyebut kan kata kata kiri kiri kiri kanan kiri sampe berkali2 biar menyamakan kaki .udah ngedeketin finis kita maen balap2n sama guru cowo entah dari mana asal ya ;DD. dia teriak hijo kita teriak ungu hijo ungu hijo ungu sunpah itu bikin ngakak . terus sampe juga dan kami pun langung TEPAR ! CAPEK BANGET! gua tidur di paha windy-_-. abis itu makan lagi dong di bawain bu eni makan :DD kenyang lagi dong ahaha. mobil pun jemput lagi kami pun datang ke julan lagi dan tiba2 kak iam pulang ! dari gorontalo! lepas sudah kekangenan kami wokoko. dan satu lagi SAKURA BOLEH IKUT LOMBA! tau ga itu yg bikin hati tambah seneng! hehe. latihan lagi sebentar dan akhir ya boleh ikut lomba hore hore :). gua pun harus memimpin doa buat pulang aku senang sangat senang :) . haha. selesai itu foto deh bareng kak iam acik acik *alay.
abis itu gua kita pulang satu persatu karna ada yg jemput dan SELESAI :)
ini lah kisah gua tentang hari ini :) bye bye jangan bosen2 sama blog gua yah

0 komentar:

Posting Komentar